Home > Artikel, Nunuk's News > Tewase mang nuradi

Tewase mang nuradi

Gara-gara remnya blong truk gandengan bermuatan kardus kosong seruduk empat warung hingga ambruk serta melukai enam orang, tiga diantaranya kritis.
Kecelakaan ini terjadi di jalur utama Pantura Desa Larangan Kecamatan Lohbener pada Sabtu (4/8) sekitar pukul 21. 00 WIB.
Luka kritis yakni, Tara 45 tahun warga blok Bojongsari Desa/Kecamatan Lelea, Darkim 35 tahun warga Blok Cilempok Desa Larangan, serta Daklan 35 tahun juga warga Desa Larangan kecamatan Lohbener.
Luka ringan Kosim 30 tahun warga Larangan dan pasangan suami-istri warga Arjawinangun Cirebon yakni Tarsim 45 tahun dan Juminah 40 tahun yang lagi apes karena pada saat kejadian keduannya akan menyeberang dengan sepeda motornya.
Keenam korban pada saat kejadian langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan oleh tim medis.
Kapolres Indramayu melalui Kapolsek Lohbener AKP Noneng Sukarna membenarkan adanya kecelakaan yang melukai enam orang serta empat warung yang ada di pinggir jalan ambruk. Sementara sopir truk sebagai tersangka tunggal pada saat kejadian melarikan diri, petugas masih memburu sopir truk tersebut.
Nuradi meninggal
Sementara Nuradi, warga desa Tugu blok Liyep kecamatan Lelea Indramayu, meninggal dunia di tempat kejadian akibat tabrakan motor yang ditumpanginya Honda Suparafit Nopol E. 3873 RC dengan motor Yamaha King Cobra Nopol E 5687 KA yang ditumpangi tiga orang. Peristiwa terjadi di Toang Tugu Nunuk, Sabtu (4/8) sekitar puklul 21.00 WIB.
Menurut keterangan warga setempat, kejadian akibat pengendara motor yang bertabrakan tersebut sebelumnya pesta minuman keras. Mereka dengan kecepatan tinggi dan sempoyongan mengendarai motor, akibat tak bisa mengendalikan terjadi tabrakan. Tiga pengendara yang tertabrak luka-luka berat dan sempat dilarikan ke RS Zam-Zam Kecamatan Jatibarang.

sumber: http://www.pelita.or.id/baca.php?id=34828

Categories: Artikel, Nunuk's News Tags: ,
  1. wong nunuk
    December 24, 2009 at 5:05 am

    oh mang nuradi bapane gina ya?sing ng warnata

    • ujangg
      December 24, 2009 at 5:13 am

      kayaknya betul sih bos. bisa masuk kabar internet ya

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: